Daily Archives: May 3, 2012

Setiap Hari di Dalam Hidupku

Standard

Sudah hampir 2 minggu , Uang yang aku hilangkan belum juga bisa aku kembalikan. Setiap hariku setiap aku pulang , pasti yang bisa aku lakukan hanyalah berbohong-berbohong dan berbohong. Entah … cobaan untuku selalu datang bertubi-tubi.

Itu jumlah yang lluar biasa besarnya… aku tidak tahu apakah aku mampu mengambalikan uang itu kepada orang tuaku. Meskipun demikian , sebenarnya 2 temanku sudah menawarakan untuk meminjamiku uang. Mereka memaksaku akan mentransfer uang ,tapi aku tiadak mau memberi tahu no rek temanku. Entah lah beberapa minggu ini cobaan datang bertubi-tubi. dari A-Z.

Manusia hanya bisa berencana, TUHAN lah yang Maha menentukan segalanya. Begitu cobaan yang aku alami. Tuhan takan pernah  membiarkanku jatuh ke dalam jurang yang luar biasa curam nya bila IA tidak menyiapkan pertolongan untuk setiap hambanya.

Seiring dengan berjalanya waktu bersama setiap cobaan untuku. Aku menemukan banyak sekali orang yang peduli terhadapku sangat mengasihiku. Dari orang yang ingin menjadi adikku, yang menjadi ibu ke duaku, teman yang selalu usil, tidak lupa juga teman2 asrama yang selalu membuatku terlihat bahagia sampai seorang kakak yang sangat perhatian terhadapku