Si kakak N Si Adik sama aja :)))

Standard

Dia itu seorang kaka yang jayil, nakal pula. Walaupun disisi lain ia punya hati yang baik dkk. Kakak dan adik itu engga jauh beda. Kakak dan adik sama-sama nakalnya. Akupun kadang-kadang jayil. Tapi sungguh dalam hatiku selalu ingin merasakan inndahnya perdamaian dengan si kakak dan si adik.

Di saat akku ingin memperbaiki kesalahanku. Aku memulai dengan tersenyum kepada mereka. Berharap keadaan akan berubah menjadi lebih indah. Tapi koh sama ajah. Alisku serasa ingin segera disetrika, karena sudah sangat kusut dan mengkirut karena ulahnya. Gimana lagi yah. Kalo si kakak pasang muka tembok, pasti si adik pun ikut-ikutan pasang muka tembok. Coba kalian itu sekali-kali pasang muka cermin kenapa?. .Jadi kan walaupun aku ngga bisa liat senyum manismu itu, miniimal senyumku yang semanis gula jawa ini bisa menggantikan senyumanmu itu.

Di setiap ku merasa aneh. Kadang aku berpikir ” Ini pasti ulah si adik!!!dikit-dikit ngadu!!dikit-dikit ngadu!!!”Si kakak juga. Mau-maunya menelan aduan si adik secara mentah-mentah. Mbok yah digoreng/dioseng dulu biar lebih enak. Alhasil kalo si kaka aneh, adiknya ikut-ikutan aneh.(eh…kebalik)Kan curang mbok.

Aku sebenarnya sudah punya oni(saudara perempuan) alias temenku. Dia itu oni yang selalu mendukungku. Tapi masalahnya,akku kalo mau crita tuuh, binyuung mau dimulai dari mana.

Hidup ini bagai aliran air sungai yang terus mengalir. Tapi mbok yah sebelum aliran ini bermuara di sebuah lautan. Kalian (Si kakak dan si adik) calling-calling aku!!! Mau bermuara di lautan yang mana. Biar kita bisa bareng-bareng terus. Aku sedih karena sebentar lagi kita akan pisah. Aku akan merindukan kalian, aku sayang kalian. Tapi kalo sampai tulisan ini tidak dibaca oleh kalian. Kebangetann!!!Tapi sungguh aku akan selalu merindukanmu……

About chang1j0 Imahzha

suka buru-buru,kadang sok pintar, sok mengerti materi tapi praktek sering keteteran Punya banyak cita-cita & impian untuk sukses .paling suka membaca kalo ada bukunya, kalo ngga yah ngga.. .. .. selalu penasaran dengan nkecerdaasan yg tersembunyi Pengin slalu no 1 dalam hal yang memotivasi , tapi,,,,huuuuuuuuu.... .... ..

Leave a comment